Jumat, 05 Desember 2008

M.Violet


WAKTU YANG TAK PERNAH KEMBALI


Hari yang selalu terjamahi
Detik yang Selalu berganti
Dan dunia yang terus berputar
Itu semua takkan pernah bangkit
Walau itu semua akan bangit
Semua kan temui kita....
Tapi semua itu berada diwujud yang berbeda
Semua tlah menjelma menjadi seuah penyesalan

Kadang dalam hati kecil ini....
Kadang dalam pikir ini......
Atau dalam lisan Kita sering berucap...
Tuhan tiada adil.....Dan Tuhan tiada sayang dengan kita

Sungguh kita tak berhak akan itu
Tapi...apa yang harus aku lakukan
Apayang harus aku buat
Tiada lagi sejuk hari ini
Hai...Hati yang terguncang ...
Dengarlah.....Pahamilah
Dan yakinkan lah aku atas semua
Semu yang terbaik dan semua yang terjadi

Biarkan aku hidup Dalam Keyakinan
Biarkan ku berdiri walau sepi
Dan Tolong bangkitkan aku
Dengan Cahaya abadi-Mu

Tidak ada komentar: